Iklan Gambar

Cara Membuat Email Singkat di Hushmail

Cara membuat email dengan singkat tidaklah sulit apalagi ribet. Karena kali ini ada layanan gratis, bukan kali ini aja sih. Tapi sudah lama layanan ini bergerak dalam bidang penyedia email gratis untuk pengguna internet yang memerlukan email. Kalau anda perlu membuat email dengan cepat, ini bisa jadi alternatif terbaik karena sangat singkat tidak memerlukan waktu lama.

Untuk kali ini cara membuat email tidak pakai gambar ya? Soalnya ini juga adalah tutorial bikin email dengan cepat. Pastilah anda mengerti bagaimana seharusnya yang anda lakukan, dan saya hanya membimbing anda sehingga anda bisa mendapatkan akun email yang nyaman. Lebih lengkapnya untuk cara membuat email adalah sebagai berikut.
Cara membuat email singkat di hushmail dengan cepat dan mudah karena tutorial ini adalah cara terbaik bikin email di internet untuk bisnis online
  1. Buka hushmail.com
  2. Klik tombol Sign Up for Husmail yang berlatar belakang oranye.
  3. Buat nama akun anda yang otomatis akan berakhiran @hushmail.com, @hushmail.me, @hush.com, @hush.ai, atau @mac.hush.com anda bisa memilihnya, contohnya adalah bijaku@hushmail.com dengan mengetikkan bijaku pada kolom yang disediakan, kemudian isi passphrase atau password beserta verifikasi kode yang disediakan.
  4. Beri centang pada poin I have read and agree... dan I understand that Hushmail... kemudian klik create account now.
  5. Setelah otomatis kembali ke halaman utama, pada kolom Sign In, masukkan alamat email anda tadi. Klik Sign In.
  6. Isikan passphrase pada kolom yang disediakan, klik sign in.
Hanya itu yang bisa dilakukan pada cara membuat email di hushmail kali ini. Sayangnya, anda harus minimal login sekali dalam 3 minggu untuk menjaga kelangsungan hidup email anda, kalau lebih dari 3 minggu akan dihapus oleh pihak hushmail. Untuk tutorial bergambar akan saya sediakan lain waktu. Jagan lupa baca kata cinta yang ada di blog ini. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Iklan 300px
Artikel Menarik Lainnya
Bijaku - Manis Manja Template by Edisi™. Authorized by Ariko Syaun Wijaya.